Wednesday, May 16, 2018

Messi Tolak Manchester City

SHARE
Leo Messi sepertinya telah menutup pintu bagi seluruh klub yang ada di dunia, termasuk (yang terbaru) Manchester City. Tapi Messi memang mengakui bahwa ia sempat tertarik untuk bermain di Liga Premier Inggris.


Beberapa waktu lalu saat Messi pulang ke Argentina, ia sempat bertemu dengan ayah dari Sergio 'Kun' Aguero. Ayah Aguero pun berujar bahwa Messi harus datang ke Inggris, bergabung dengan Manchester City serta bermain dengan anaknya.

Tapi Messi berujar kalau ia tidak mungkin meninggalkan Barcelona.

'Aku tidak akan pernah pergi ke City. Jika nanti tiba waktunya aku bermain bersama dengan Kun, maka itu adalah saat ia bergabung dengan Barcelona.'

'Saat ini aku tidak tahu dimana lagi yang lebih baik. Di sini aku bermain dengan tim terbaik dunia, di salah satu kota terbaik, keluargaku bahagia, anakku juga punya banyak teman bermain. Tidak mungkin aku akan pindah.'

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: