Thursday, May 17, 2018

Buffon Tinggalkan Juventus

SHARE
Juventus dan Gianluigi 'Gigi' Buffon mengadakan pertemuan dengan pers / media Italia serta mengumumkan berita paling mengejutkan hari ini. Buffon akan memainkan pertandingan terakhirnya bersama Juventus di akhir musim nanti dan akan meninggalkan klub itu.


Buffon pernah menjadi kiper termahal di dunia saat Juventus membelinya dari Parma di tahun 2001, ia juga telah menjadi kapten utama Juventus dalam 8 musim terakhir serta langganan mengangkat piala utama Liga Italia.

'Sabtu ini akan menjadi hari terakhirku bersama Juventus dan menyelesaikan petualangan di sini. Aku rasa Juventus harus merencanakan sesuatu untuk masa depan nanti, dan sebagai pemain yang telah melewatkan hampir sepanjang karirnya di sini, aku sangat mengerti akan hal tersebut.'

'Aku bangga karena masih dapat menggunakan kemampuan secara maksimal di sini hingga sekarang, dan masih memberikan yang terbaik untuk klub. Keputusan yang aku ambil hari ini benar-benar sudah dipertimbangkan dengan baik. Terima kasih untuk presiden Agnelli dan juga teman-teman serta fans yang sudah mendukungku dari dulu hingga sekarang.'

Presiden Juventus, Agnelii juga telah memutuskan untuk menjadikan Wojciech Szczesny sebagai kiper utama Juventus selepas Buffon pergi. Buffon sendiri masih belum memutuskan akan beralih sebagai staff ataupun memutuskan untuk melanjutkan karir, di usianya yang ke-40.

Ciao Buffon!

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: