Sunday, November 25, 2018

Real Madrid Dipermalukan Eibar

SHARE
Kabar mengejutkan datang dari pertandingan lanjutan La Liga di Spanyol. Real Madrid tumbang setelah dihajar oleh Eibar dengan 3 gol tanpa balasan di kandang Eibar, Municipal de Irupua.


Real Madrid tumbang setelah kegagalan para pemainnya dalam memberikan performa terbaik mereka malam ini. Sementara di kubu Eibar, pemain pinjaman mereka dari Barcelona, Marc Cucurella berhasil berperan dalam ketiga gol yang dicetak oleh masing-masing Gonzalo Escalante, Sergi Enrich dan Kike Garcia.

Bahkan pemain seperti Marco Asensio dan Gareth Bale, gagal untuk cukup 'terlihat' bermain dalam pertandingan ini. Analisa media setelah pertandingan menyebutkan bahwa pertandingan tim nasional dalam pekan lalu rupanya memberikan kesempatan untuk Eibar untuk melatih kekompakan mereka. Sementara Real Madrid sendiri bermain tanpa kolektivitas.

Pemain tengah mereka seperti Luka Modric, Dani Ceballos dan juga Kroos, gagal menunjukkan performa mereka sebagai gelandang kelas dunia. Dengan bukti jelas terlihat melalui statistik offiside Benzema yang terjadi beberapa kali dalam pertandingan ini.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: