Saturday, November 24, 2018

Kasus Lagi, Sergio Ramos Dihadang Masalah Doping

SHARE
Kapten Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos, kembali menjadi bahan berita. Namun berita kali ini bukanlah berita baik seperti yang diharapakan olehnya. Ramos diduga kuat telah melakukan pelanggaran atas aturan UEFA terkait dengan doping.


Hasil tes dari sebuah laboratorium di Seibersdorf, Austria, Ramos dinyatakan positif menggunakan dexamethasone setelah partai final Liga Champion 2017 berakhir, dimana Real Madrid berhasil mengalahkan Juventus dan menjadi juara Liga Champion.

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Ramos setidaknya menerima 2 injeksi dexamethasone di lutut dan juga bahunya, sehari sebelum pertandingan dilakukan. UEFA dikabarkan telah menerima laporan ini dan akan menyikapinya lebih lanjut.

Ramos juga pernah berusaha 'mencurangi' test doping di bulan April 2018, dimana ia seharusnya tidak diperbolehkan untuk mandi terlebih dahulu sebelum test selesai. Namun Ramos tidak mempedulikannya dan memilih untuk mandi. Badan sepakbola Spanyol telah memperingati Ramos akan hal ini dan mengatakan, akan ada konsekuensi di masa mendatang.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: