Thursday, November 22, 2018

Beratnya Pekerjaan Valverde di Barcelona

SHARE
Saat Valverde mengambil-alih Barcelona di tahun 2017, ia sudah memprediksikan bahwa ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Tidak berapa lama kemudian, ia harus merelakan pemain andalannya, Neymar Jr, untuk hengkang dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain.


Hal itu pun kembali terulang musim ini, Valverde kembali berhadapan dengan masalah internal kubu blaugrana yang menyebabkan performa mereka di musim ini bisa dibilang naik-turun. Valverde telah berhadapan dengan pemain-pemain yang komplain karena waktu main yang sedikit, serta agen para pemain yang 'membakar' media Spanyol dengan pernyataan-pernyataan mereka.

Dalam kasus terbarunya, adalah Arturo Vidal. Ia jelas-jelas 'berhadapan' langsung dengan Valverde dan berujar bahwa dirinya tidak datang ke Camp Nou untuk menghangatkan bangku cadangan. Pemain baru Barcelona musim ini, Malcom, jugam mengungkapkan hal serupa terkait waktu bermainnya.

Kemudian, Ousmane Dembele, setelah cukup stabil di awal musim, Dembele menunjukan performa yang menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Kabarnya, para pemain tersebut tidak segan-segan berujar tentang keinginan mereka untuk pindah klub dari Barcelona, apabila waktu bermainnya tidak kunjung membaik. Seperti biasa, transfer periode Januari 2019 akan segera memanas, begitu pula bangku Valverde.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: