Wednesday, July 25, 2018

Guardiola : Rasanya Lelah Memenangkan Semuanya

SHARE
Musim lalu, Pep Guardiola sukses membawa Manchester City meraih gelar juara Liga Inggris dan memecahkan rekor point terbanyak yang diperoleh dalam satu musim. Namun dalam wawancara terbarunya, Pep mengungkapkan kalau ia bisa saja lelah dan bosan dengan kemenangan Manchester City. Kok bisa?


Sebelumnya, Guardiola dikenal tidak cukup lama bertahan di satu klub. Bahkan di Barcelona yang dicintainya, ia hanya bertahan beberapa tahun saja. Ia meninggalkan Barcelona waktu itu dengan alasan bosan dan lelah menangani tim yang sama.

'Pelatih sepakbola seperti kami, selalu dalam posisi yang tidak enak. Tapi saat ini, keluargaku cukup bahagia tinggal di Manchester, pengalamanku di Liga Inggris juga menyenangkan, tim-ku dipenuhi oleh pemain muda dan aku nyaman bekerja bersama mereka.'

'Tapi ini sepakbola, jika sudah memenangkan semuanya, rasanya akan melelahkan. Apalagi jika pemain tidak mengikuti apa yang aku mau. Jika aku menemui permasalahan itu, meskipun masih terikat kontrak, aku akan mencoba menemui manajemen dan jujur kepada mereka.'

Tapi Pep juga menambahkan, saat ini ia cukup nyaman dan tertantang untuk memenangkan banyak gelar bersama Manchester City.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: