Sunday, November 4, 2018

Manchester United, Terbantu Oleh Yang Terbuang

SHARE
Anthony Martial dan Marcus Rashford memberikan bantuan gol untuk mengamankan 3 poin dari laga tandang Manchester United melawan Bournemouth.


Bournemouth sendiri bisa mencetak gol pertama di menit ke-11. Selama kurang lebih 30 menit, Manchester United mengalami kesusahan untuk mengembangkan permainan, dan terus-menerus berada dalam tekanan Bournemouth. Jose Mourinho terlihat berulang kali meneriaki para pemainnya, bahkan ia tak segan-segan untuk berujar bahwa permainan United begitu menyedihkan di babak pertama.

Gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Martial di menit ke-35 menjadi momen stabilnya kembali performa United. Pergantian Fred dan Juan Mata dengan Ander Herrera serta Rashford terbukti efektif setelah United memegang kontrol pertandingan di babak kedua. Rashford berhasil mencetak gol di injury time menit ke-92 sekaligus memberikan 3 poin untuk United.

Baik Martial maupun Rashford (seta Pogba) seringkali 'dicap' oleh media dan Mourinho sebagai pemain-pemain yang bermasalah di United, namun di malam ini mereka berhasil membuktikan bahwa mereka bukanlah pemain yang bermasalah itu.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: