Monday, November 12, 2018

Berhasil Hajar Celta, Solari Dipermanenkan Real Madrid

SHARE
Pelatih pengganti Julen Lopetegui di Real Madrid, Santiago Solari, berhasil membukukan kemenangan keempatnya dalam empat pertandingan. Real Madrid berhasil menang dalam laga tandang mereka ke Celta Vigo dengan skor meyakinkan, 4-2.


Dalam 4 pertandingan yang ditukangi oleh Solari, Real Madrid berhasil menyarangkan 15 gol dan hanya kemasukan 2 gol saja. Dalam pertandingan melawan Celta, Karim Benzema seolah bertransformasi menjadi Cristiano Ronaldo. Benzema mencetak 2 gol dan menjadi salah satu pemain terbaik malam itu. Tidak ketinggalan Sergio Ramos, juga berhasil mencetak gol dari titik penalti kembali.

Dengan kemenangan ini, manajemen Real Madrid akhirnya memberikan jabatan pelatih permanen kepada Solari, hingga akhir musim nanti. Apabila performa Real terus menerus membaik, bukan tidak mungkin juga Solari akan diberikan kontrak baru hingga beberapa tahun mendatang.

Namun sayangnya di pertandingan melawan Celta semalam, Solari terpaksa harus 'kehilangan' Casemiro, Reguilon dan Nacho Fernandez yang semuanya terpaksa ditarik lebih awal karena cedera.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: