Thursday, October 4, 2018

Start Real Madrid Jelek, Lopetegui Dipertanyakan

SHARE
Tidak ada yang mengatakan bahwa menjadi pelatih Real Madrid adalah pekerjaan yang mudah. Namun Lopetegui juga tidak mengira, awal perjalanannya di Real Madrid begitu berliku dan banyak masalah ditemui. Start Real Madrid bersama Lopetegui menjadi salah satu yang terburuk di era presiden Florentino Perez.


Diawali dengan kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid yang menandai berakhirnya sebuah era di klub tersebut, Lopetegui dituntut untuk dapat menemukan 'penggantinya'. Tetapi sejauh ini, Real dan Lopetegui masih belum menemukan sosok pengganti CR7 dari pemain yang ada di tim mereka.

Pertandingan debut dan pemanasan Real Madrid pun tidaklah mulus. Beberapa kali Real takluk di tengan lawannya. Dan yang terbaru, Real kalah di tangan CSKA Moscow dengan skor 1-0 dan memperburuk start Liga Champions mereka.

Selain itu, faktor penjaga gawang yang 'sama bagusnya' membuat Lopetegui galau berat dalam memustukan peran Keylor Navas dan Thibaut Courtois. Sementara pemain-pemain seperti Vinicius yang tampil cukup oke bersama Real Madrid Castilla serta Mariano Diaz yang mendapatkan warisan nomor punggung 7 milik Ronaldo, ternyata tidak membuahkan hasil yang diharapkan.

Suasana ruang ganti Real Madrid juga terbilang tidak nyaman-nyaman sekali. Beberapa pemain mempertanyakan keputusan Lopetegui untuk 'mengistirahatkan' Sergio Ramos dalam laga penting melawan CSKA Moscow. Perlukah itu?

Jika salah memilih lagi, bisa jadi Lopetegui akan semakin terpuruk dan membuat Real semakin krisis.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: