Tuesday, October 30, 2018

Sergio Ramos Komentari Casemiro Usai Kekalahan Real Madrid

SHARE
Casemiro mengungkapkan pendapatnya setelah Real Madrid digulung oleh Barcelona dengan skor telak 5-1 di Camp Nou. Ia mengungkapkan bahwa kekalahan dari Barcelona dengan skor telak telah mencerminkan bagaimana musim Real Madrid sejauh ini, yaitu seperti bencana.


Meskipun demikian, Casemiro mengungkapkan kalau dirinya masih mendukung Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid, kekalahan ini adalah sepenuhnya kesalahan dari pemain Real sendiri. Tidak terima dengan pendapat rekan setimnya, Sergio Ramos pun menyanggah komentar Casemiro.

'Ini bukan waktu yang tepat untuk menyalahkan siapa pun. Kami harus lebih kritis terhadap penampilan mendatang. Dan terkadang, bisa saja pemain berbuat salah.'

Lopetegui dan Sergio Ramos dianggap sebagai sosok paling 'bertanggung-jawab' atas kekalahan dari Barcelona kemarin. Ramos bahkan diisukan akan menepi untuk beberapa waktu. Sementara Lopetegui bahkan secara tidak langsung sudah menyampaikan ucapan 'selamat tinggal' kepada para pemain Real Madrid.

Antonio Conte dikabarkan menjadi calon potensial pengganti Lopetegui dalam waktu dekat. Hanya sayangnya, negosiasi masih berjalan alot hingga saat ini.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: