Sunday, October 7, 2018

Lolos Dari Lubang Jarum, Manchester United Belum Membaik

SHARE
Manchester United berhasil melakukan epic comeback dari tertinggal 2 gol menjadi kemenangan dengan skor 3-2, saat melawan Newcastle di Old Trafford. Sayangnya, Manchester Untied juga menghasilkan babak pertama di Old Trafford yang terburuk dalam rentang waktu belakangan ini.


Kenedy dan Muto (pemain Newcastle) berhasil menghadirkan mimpi buruk menit-menit awal babak pertama di Old Trafford. Mereka berhasil membuat skor 0-2 untuk United hanya di 10 menit pertama pertandingan. Bahkan Eric Baily terpaksa ditarik oleh Mourinho dan digantikan oleh Juan Mata karena rapuhnya lini belakang United.

Dalam kondisi tertinggal 2 gol, Rashford tidak berhasil mengonversikan 2 peluang emas yang diperoleh United menjadi gol. Rashford sendiri digantikan oleh Alexis Sanchez di menit ke-67. Pada akhirnya United berhasil memecah kebuntuan melalui tendangan bebas Juan Mata.

Pogba berhasil menghasilkan operan cantik untuk Martial serta dikonversikan menjadi gol penyama kedudukan. Dan menjelang injury time babak kedua, Alexis Sanchez berhasil membuat United memenangkan pertandingan dengan sundulannya.

Meskipun memenangkan pertandingan, Mourinho masih terlihat tidak kompak dengan para pemainnya, begitu pula dengan mereka, yang mengabaikan perintah dan komando Mourinho. Manchester United menang kali ini bukan karena taktik, tetapi karena ego dari pemainnya sendiri.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: