Friday, September 7, 2018

Morata Klaim Periode Conte Adalah Periode Terburuknya

SHARE
Alvaro Morata, pemain lini depan Chelsea, mengutarakan bahwa musim pertamanya di Chelsea bersama Antonio Conte adalah periode terburuk dalam karirnya. Kok bisa?


Morata mengkritik gaya melatih dan gaya bermain Conte saat bersama Chelsea, bahkan ia menyebutkan seharusnya ia mendapatkan waktu setidaknya 2 bulan untuk masa penyembuhan cederanya. Tetapi yang ia dapatkan malah tekanan untuk bermain dan mencetak gol. Musim lalu Morata 'hanya' berhasil mencetak 15 gol saja dan tidak dibawa oleh tim nasional Spanyol ke Piala Dunia 2018.

'Hal ini bukanlah hal yang baik-baik saja untukku. Gaya bermainku berbeda dengan gaya bermainnya dan aku cukup menderita karena hal tersebut.'

'Terkadang dengan harga yang dikeluarkan Chelsea untukku musim lalu, orang akan berharap aku dapat berbuat lebih baik musim lalu. Tetapi jika aku dapat mengulangnya, aku akan berhenti selama 2 bulan dulu untuk menyembuhkan cederaku.'

'Orang-orang lebih percaya Instagram, karena yang terlihat hanyalah hal-hal baik saja disana. Tetapi musim lalu, bersama Conte, adalah musim terburukku. Dan aku hampir meninggalkan Chelsea karenanya.'

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: