Wednesday, September 5, 2018

Messi Gagal Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Ini Respon Barcelona

SHARE
Lionel Messi gagal masuk ke dalam nominasi pemain terbaik FIFA musim lalu. Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Mohamed Salah menjadi nama-nama yang mengisi 3 nominasi pemain terbaik FIFA saat diumumkan Senin lalu.


Gagalnya Messi masuk nominasi pemain terbaik ini memicu perdebatan dan juga respons dari para fans, karena tidak dapat dipungkiri juga, meskipun Messi gagal membawa Argentina (di Piala Dunia 2018) dan Barcelona (menjuarai Liga Champions) melaju lebih jauh, tetapi ia berhasil memberikan gelar ganda untuk Barcelona di La Liga dan Copa del Rey.

Kegagalan Messi masuk nominasi ini juga adalah yang pertama kalinya sejak 2006 lalu. Tidak lama berselang setelah 'kegagalan' Messi masuk nominasi FIFA, Barcelona mengunggah foto Messi di akun Twitter resmi mereka dan menuliskan, 'Fans Barcelona tidak meragukan ini lagi. Ia yang terbaik. Titik.'
Selain Messi, adapula nama-nama seperti Kevin de Bruyne, Griezmann, Varane, Eden Hazard, Harry Kane dan juga Mbappe yang masuk ke dalam 10 pemain terbaik FIFA.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: