Sunday, September 9, 2018

Debut Luis Enrique, Spanyol Tumbangkan Inggris

SHARE
Luis Enrique menjalani pertandingan debutnya sebagai pelatih Spanyol dalam partai Liga Antar Negara UEFA di Wembley, melawan Inggris. Spanyol berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor 1-2, dalam partai yang diwarnai oleh banyak kejadian.


Marcus Rashford berhasil membawa Inggris unggul lebih dahulu di menit ke-11 setelah menyelesaikan pergerakan tim serta umpan cantik rekan setimnya di Manchester United, Luke Shaw. Sayangnya tepat 120 detik kemudian, Saul Niguez berhasil melesakkan gol hasil umpan cantik dari Rodrigo, untuk menyamakan kedudukan.

Rodrigo lagi-lagi menjadi pahlawan kemenangan Spanyol setelah berhasil meneruskan umpan Thiago dan mengubah skor menjadi 1-2. Sebuah gol dari Danny Welbeck terpaksa dianulir karena diduga ia telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu kepada David de Gea. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai, sekaligus menandai berakhirnya 24 pertandingan tak terkalahkan Inggris di Wembley..

Dalam pertandingan ini, Luke Shaw mendapatkan cedera serius di bagian kepala setelah bertabrakan dengan Dani Carvajal. Shaw sendiri harus mendapatkan pertolongan medis dan oksigen akibat cedera ini.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: