Wednesday, August 15, 2018

Zidane Ingin Gantikan Mourinho Musim Depan

SHARE
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, rupanya memiliki 'keinginan tersembunyi' terkait dengan Manchester United. Menurut media Perancis, Zidane sangat tertarik untuk melatih klub di Liga Inggris, terutama Manchester United.


Sebelumnya, Zidane meninggalkan Real Madrid setelah berhasil meraih gelar Liga Champion yang ketiga kalinya secara berturut-turut. Zidane juga sempat dikabarkan akan melatih Perancis setelah Piala Dunia 2018 lalu. Tetapi dengan keberhasilan Deschamps membawa mereka menjadi juara, sepertinya Zidane mengurungkan niatnya terlebih dahulu.

Berdasarkan kabar dari media Perancis, Zidane tengah mengalihkan ketertarikannya ke Liga Inggris, terutama United. Saat ini United tengah dilatih oleh Jose Mourinho. Mourinho sendiri disebut-sebut tengah mengalami awal pra-musim yang cukup suram, setelah bersitegang dengan manajemen United terkait masalah transfer.

Jika Mourinho ternyata tidak 'selamat' di musim ketiganya, bukan tidak mungkin jika Zidane akan melatih United nantinya.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: