Friday, August 10, 2018

Suramnya Transfer Manchester United

SHARE
Di hari terakhir transfer Liga Inggris, Manchester United gagal menyelesaikan transfer yang diharapkan oleh Jose Mourinho di jam-jam terakhir. Leicester telah menolak tawaran United sebesar 60 juta Poundsterling untuk mendatangkan pemain belakang tim nasional Inggris, Harry Maguire ke Old Trafford.


Leicester menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Maguire ke tim manapun dalam waktu dekat. Selain Maguire, United juga melakukan pendekatan untuk Jerome Boateng dari Bayern Munich, hanya saja setelah melihat lebih jauh, United memiliki kekhawatiran atas cedera yang sempat menimpa Boateng beberapa waktu lalu. Selain itu harga Boateng di kisaran 50 juta Poundsterling dinilai terlalu mahal untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

Yerry Mina yang juga merupakan salah satu target United juga telah menanda-tangani kontrak dengan Everton, sementara Toby Alderweireld dari Tottenham, juga tidak untuk dijual musim ini. Di tengah-tengah 'kepanikan' United, mereka mencoba menawar Diego Godin dari Atletico Madrid, tetapi langkah mereka malah 'dimanfaatkan' oleh agen Godin untuk memperbarui kontraknya di Atletico.

Malang benar nasib Manchester United di penutupan transfer Liga Inggris.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: