Saturday, August 11, 2018

Manchester United Buka Liga Inggris Dengan Kemenangan

SHARE
Manchester United membuka pertandingan pertama Liga Inggris dengan kemenangan atas Leicester di Old Trafford. United berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1, melalui gol dari Paul Pogba dan Luke Shaw, sementara Leicester berhasil memperkecil kekalahannya melalui gol Jamie Vardy di injury time babak kedua.


Meskipun mengawali pertandingan pemanasan musim dengan terseok-seok, penampilan Manchester United di Old Trafford kali ini sudah membuktikan kalau mereka bermain lebih baik. Meskipun demikian, United juga terlihat masih susah 'beradaptasi' dengan serangan-serangan yang dilancarkan oleh Leicester di babak pertama.

Gol dari Pogba dan Luke Shaw seolah menjadi ajang pembuktian dari masing-masing individu. Poga seringkali dicap 'bermalas-malasan' jika bermain untuk United (jika dibandingkan dengan performanya di Piala Dunia 2018) serta Shaw juga diejek 'terlalu gemuk', bahkan oleh fans United sendiri.

Di pertandingan ini, United juga menaruh 2 pemain baru di starting lineup mereka, yaitu Fred dan juga Andreas Pereira. Sepertinya bukan awal yang buruk-buruk amat untuk United.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: