Friday, August 31, 2018

Luka Modric Pemain Terbaik, Real Madrid Borong Penghargaan

SHARE
Juara Liga Champions musim lalu, Real Madrid berhasil memborong seluruh penghargaan pemain terbaik menurut posisi pemain di Liga Champions 2017/18. Empat pemain Madrid terpilih sebagai yang terbaik di setiap posisinya.


Untuk posisi kiper, Keylor Navas berhasil mengalahkan Alisson Becker dan Buffon untuk mendapatkan gelar sebagai kiper terbaik. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos juga berhasil mendapatkan gelar sebagai pemain bertahan terbaik di Liga Champions musim lalu.

Khusus untuk Luka Modric, ia memboyong gelar pemain gelandang terbaik dan juga pemain terbaik UEFA untuk musim 2017/2018. Keberhasilan Modric memboyong 2 gelar ini tidak terlepas dari besarnya kontribusi Modric saat Real Madrid menjuarai Liga Champion serta keberhasilannya mengantarkan Kroasi sebagai juara ketiga di Piala Dunia 2018 lalu. Di turnamen akbar tersebut, Modric juga dianugerahi gelar sebagai pemain terbaik di Piala Dunia.

Cristiano Ronaldo juga mendapatkan penghargaan sebagai pemain depan terbaik musim 2017/2018, namun sayangnya Ronaldo tidak dapat hadir di acara ini karena berhalangan.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: