Tuesday, August 21, 2018

Alexis Sanchez Hapus Twitter Kontroversial Ini

SHARE
Alexis Sanchez 'menghilang' dari susunan pemain Manchester United saat bertandang (dan kalah) melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu. Pelatih United, Jose Mourinho, juga memberikan pernyataan kalau Alexis sedang mengalami sedikit permasalahan atau cedera, tetapi ternyata ada kejadian lain.


Beberapa saat setelah United kalah di pertandingan tersebut, Alexis mengunggah 2 buah postingan di Twitter. Yang diunggah adalah sebuah video dan juga beberapa gambar-gambar terkait peluncuran fashion dengan merk sesuai namanya, Alexis by JJO. Dalam video ini, Alexis tengah berpose santai di sofa sebelum ia berdiri dan bergaya bersama dengan seorang model.

Fans United yang kesal karena kekalahan United pun langsung membombardir Twitter Alexis Sanchez. Bahkan beberapa dari mereka tidak segan menuding Alexis sebagai biang kekalahan United karena absen dalam pertandingan tersebut dan lebih mementingkan fashion line milik pribadi.

Tidak lama kemudian, Alexis pun menghapus postingan di Twitter dan juga Instagram terkait dengan peluncuran fashion line miliknya.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: