Tuesday, July 17, 2018

Yang Gagal di Piala Dunia 2018

SHARE
Bagi sebagian pemain dan negara, Piala Dunia adalah impian dan kesuksesan, tetapi bagi sebagian lainnya, itu adalah kekecewaan dan kegagalan. Bahkan tidak jarang yang sampai mengalami trauma dan kelelahan mental berkepanjangan. Inilah daftar pemain yang tidak tampil optimal atau gagal di Piala Dunia 2018.


David de Gea (Spanyol)
Adalah kiper terbaik Liga Premier Inggris dan juga kiper utama Manchester United. Ada 6 tendangan on-goal ke gawang Spanyol sepanjang pertandingan, dan 5 dari tendangan itu berbuah gol. Ada apa dengan De Gea?

Joshua Kimmich (Jerman)
Digadang sebagai bek kanan terbaik di dunia saat ini, tetapi Kimmich tampil tidak impresif. Bahkan ia lalai menjaga Lozano, yang berhasil mencetak gol untuk Meksiko dan mengalahkan Jerman di pertandingan pertama.

Gerrard Pique (Spanyol)
Bersama Barcelona, Pique begitu dahsyat, tetapi di Piala Dunia ini, kesalahannya terlalu banyak. Ia melanggar Ronaldo yang berakibat mendapatkan gol dari tendangan bebasnya, dan juga mengakibatkan penalti untuk Rusia.

Fernandinho (Brazil)
Memulai pertandingan dari bangku cadangan untuk beberapa pertandingan Brazil. Namun sayangnya saat ia memulai dari starter ia malah membuat gol bunuh diri dan bertanggung jawab atas gol kedua Belgia yang disarangkan temannya sendiri, Kevin de Bruyne.

Robert Lewandowski (Polandia)
Top skorer Bayern Munich dan Bundesliga ini dipercaya dapat berkontribusi untuk Polandia, nyatanya, ia tidak berhasil mencetak gol dalam 3 pertandingan mereka.

Neymar Jr (Brazil)
Salah satu pemain paling sering dibicarakan di bursa transfer, meskipun sempat membaik di laga-laga Brazil, tetapi ia malah ditertawakan karena 14 menit (waktu total Neymar terguling di lapangan di seluruh pertandingan Brazil) berguling-guling di lapangan.

Lionel Messi (Argentina)
Meskipun berhasil membantu Argentina dengan mencetak gol dan assist tetapi performa Messi jauh di bawah performanya bersama Barcelona. Padahal mungkin, inilah Piala Dunia terakhir untuknya.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: