Monday, July 30, 2018

Rooney Cetak Gol, Rooney Terluka

SHARE
Wayne Rooney berhasil mencetak gol pertamanya untuk klub yang dibelanya, DC United, dalam kompetisi lanjutan Major League Soccer di Amerika. Gol Rooney berhasil mengantarkan DC United meraih poin penuh dengan skor 2-1 atas Colorado Rapids.


Pencetak gol terbanyak tim nasional Inggris ini berhasil mencetak gol pertama DC United di menit ke-33, setelah menembakkan bola melalui kaki mantan penjaga gawang Manchester United, Tim Howard. Sayangnya Acosta berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun Rooney berhasil membantu memastikan kemenangan DC United melalui operan yang dilepaskannya di menit ke-90.

Di injury time, Rooney membantu DC United bertahan dari sepak pojok dan bertabrakan dengan pemain belakang 'raksasa' dari Swedia, Axel Sjoberg. Karena tabrakan ini, hidung Rooney patah dan juga harus mendapatkan setidaknya 5 jahitan untuk menghentikan darah yang terus mengucur.

Pelatih DC United, Ben Olsen pun melemparkan pujiannya.

'Aku rasa ini bukan pertama kalinya ia berdarah dalam pertandingan. Ia orang yang kuat, ini pasti bukan masalah untuknya.'

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: