Saturday, July 28, 2018

Real Madrid Mundur Teratur Dari Eden Hazard

SHARE
Real Madrid dikabarkan sedang gencar mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang pergi ke Juventus beberapa waktu lalu. Dan salah satu kandidat kuat penggantinya adalah Eden Hazard, dari Chelsea. Namun baru-baru ini, Real Madrid dikabarkan mundur teratur dari penawaran yang diajukan atas Hazard.


Melihat penampilan bagus Eden Hazard selama Piala Dunia 2018, Chelsea pun membanderol Hazard dengan harga 180 juta Poundsterling, sebuah harga yang sangat fantastis untuk pemain berumur 27 tahun ini. Hazard juga merupakan salah satu pemain kunci Chelsea yang membantu mereka memenangkan 2 gelar Liga Inggris di tahun 2015 dan 2017.

Meskipun demikian, Real Madrid berujar kalau harga yang dibanderolkan pada Hazard, tidaklah wajar serta berlebihan. Bahkan salah satu staff Real Madrid menyatakan Hazard bukanlah berada pada level Kylian Mbappe ataupun Neymar, serta masih jauh jika dibandingkan dengan CR7.

Pemain Cesc Fabregas menambahkan komentarnya terkait transfer Hazard.

'Ia pemain terbaik yang dimiliki Chelsea, dan Chelsea harus menjaganya. Ia tahu fans juga mencintainya. Tentu saja aku ingin ia tetap tinggal di Chelsea.'

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: