Sunday, July 29, 2018

Mourinho : Transfer Manchester United Jelek Sekali

SHARE
Manchester United sedang menjalani pertandingan pre-season di Amerika Serikat dan masih terlihat 'kurang greget'. Terakhir mereka dipecundangi oleh Liverpool dengan skor 1-4 di hadapan seratus-ribu penonton. Pelatih mereka, Jose Mourinho pun mengungkapkan kekesalannya.


Setelah kekalahan oleh Liverpool, Mourinho pun berujar.

'Aku harap pemain-pemain yang sedang liburan, benar-benar menjaga diri mereka dan pulang dengan kondisi baik-baik saja. Aku juga berharap mereka akan dapat kembali seperti Rashford dan Jones, agar pertandingan awal musim kami tidak buruk-buruk amat.'

'Sejujurnya, aku ingin menambah dua orang pemain lagi, meskipun sepertinya aku tidak akan mendapatkannya. Setidaknya aku berharap akan ada seorang lagi yang akan datang. Aku telah memberikan daftar lima orang pemain, dan aku harap aku dapat melihat salah satu saja di antaranya.'

'Transfer kami jelek sekali di awal musim ini, tapi jika tidak dapat diperbaiki, aku rasa kami hanya dapat terus berjuang dan bekerja keras demi hasil yang lebih baik.'

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: