Monday, July 23, 2018

Loris Karius Siap Hengkang Dari Liverpool

SHARE
Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, menyatakan dirinya siap hengkang dari Anfield, menyusul kedatangan penjaga gawang AS Roma dan juga yang termahal di dunia, Alisson Becker. Karius menyatakan kalau dirinya terkejut dan kecewa dengan keputusan Jurgen Klopp.


Klopp sendiri menyatakan bahwa ia masih melihat peranan Karius dalam tim Liverpool yang tengah dibangunnya. Kedatangan Alisson juga memastikan kalau Karius akan kerap menghuni bangku cadangan. Sebelumnya Karius bermain untuk klub Mainz, dan pindah ke Liverpool 2 tahun lalu.

Karius sebetulnya kerap menjadi pilihan utama Klopp, tetapi segalanya berubah setelah blunder 'fantastis' di final Piala Champion, saat melawan Real Madrid. Tidak berhenti di situ saja, Karius juga membuat blunder lanjutan di laga-laga persahabatan. Terakhir, ia membuat blunder saat Liverpool dikalahkan Borussia Dortmund dalam laga persahabatan semalam.

'Semuanya tidak terasa sempurna untukku sekarang, tetapi aku tidak dapat berkomentar lebih banyak lagi. Masih ada waktu yang tersisa, tidak banyak, di periode transfer ini.'

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: