Sunday, July 15, 2018

Akhiri Era Conte, Maurizio Sarri Juga Boyong Jorginho

SHARE
Chelsea telah memutuskan untuk 'berpisah' dengan Antonio Conte beberapa hari lalu, meskipun ia pernah membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Inggris di tahun pertama serta Piala FA di akhir musim lalu. Tidak lama-lama, manajemen Chelsea langsung menunjuk Maurizio Sarri sebagai pengganti Conte di Stamford Bridge.


Sarri, yang sebelumnya sukses menangani Napoli di Serie A, serta berhasil mengubah Napoli menjadi penantang Juventus, juga memboyong salah satu pemain andalannya di Napoli, yaitu Jorginho. Jorginho juga menjadi salah satu transfer yang tengah diburu oleh Pep Guardiola untuk Manchester City.

Namun kepindahan Sarri ke Chelsea telah 'mempengaruhi' keputusan dari Jorginho, yang lebih memilih untuk bermain bersama dengan mantan manajer-nya di Napoli tersebut. Jorginho juga telah mendapatkan nomor '5' sebagai nomor seragam resminya di musim mendatang.

'Aku sangat bersemangat sekali untuk bergabung dengan Chelsea. Tidaklah mudah untuk bergabung dengan tim yang begitu besar, dan ya, tentu saja aku betul-betul bahagia.' cetus Jorginho.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: