Wednesday, May 23, 2018

Trisula Liverpool Lebih Tajam Dari Trio BBC

SHARE
Saat ini, bisa dibilang Liverpool memiliki 'amunisi' pemain depan terbaik di Eropa. Saking tajamnya, trisula Liverpool (Mane-Salah-Firmino), disebut-sebut lebih tajam dibandingkan versi pertama trio BBC (Benzema-Bale-Ronaldo) dari Real Madrid di tahun 2014.


Di kompetisi Eropa musim ini, Salah - Mane - Firmino telah berhasil menggelontorkan total 29 gol ke gawang lawan. Jumlah yang lebih banyak (1 gol) apabila dibandingkan dengan trio BBC di tahun 2014 lalu. Saking tajamnya, Cristiano Ronaldo sempat berujar bahwa mereka (Salah - Mane - Firmino) mengingatkan dirinya akan Real Madrid beberapa tahun lalu.

Liverpool sendiri mampu mengoleksi 46 gol di kompetisi Eropa musim ini, gaya permainan menyerang agresif mereka telah berhasil mengembalikan Liverpool ke babak final Liga Champion, 11 tahun setelah final terakhir mereka.

Berdasarkan statistik, Liverpool mampu mencetak setidaknya 1 gol dalam 90 menit. Statistik ini dicapai karena seringkali Liverpool memberikan pressing agresif kepada tim lawan.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: