Wednesday, May 9, 2018

Trio Legenda Spanyol Tanpa Kepastian

SHARE
Mereka adalah ikon dari sebuah era sepakbola Spanyol. Ketiganya berperan besar dalam kejayaan sepakbola Spanyol baik di Eropa maupun dunia. Tapi di akhir musim ini, belum ada kepastian yang menghampiri mereka.


Umur 30 tahun ke atas seringkali identik dengan masa-masa pensiun dalam dunia sepakbola, dan trio Legenda Iniesta - Casillas - Torres pun tidak dapat menyangkalnya. Mungkin di akhir musim nanti, mereka akan berpindah klub untuk terakhir kalinya sebelum mengakhiri karir mereka.

Iniesta yang baru saja mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Barcelona, diperkirakan akan tetap menjalankan rencana awalnya untuk menerima pinangan dari klub yang berpartisipasi di Chinese Super League. Chongqing akan menjadi salah satu kandidat utamanya.

Casillas yang juga turut berperan dalam keberhasilan FC Porto di liga domestik, berpotensi meninggalkannya setelah presiden klub, Pinto da Costa tidak dapat memastikan masa depan Casillas di klub tersebut. Jika ia pergi, media memperkirakan Casillas akan melangkah ke Major Soccer League di Amerika.

Torres, yang juga telah mengumumkan kepindahannya dari Atletico Madrid akhir musim ini. Major Soccer League akan menjadi tujuan idealnya, meskipun ada juga yang memperkirakan ia akan mencoba peruntungan bersama Steven Gerrard di Rangers, Skotlandia.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

1 comment:

  1. Mereka adalah ikon dari sebuah era sepakbola Spanyol. Ketiganya berperan besar dalam kejayaan sepakbola Spanyol baik di Eropa maupun dunia
    Hanya dengan deposit 50rb sudah bisa mulai bermain
    Kesempatan menang terbesar dan Bonus yang banyak dari BOLAVITA
    judi bola terbaik
    Untuk info lebih lanjut bisa melalui:
    whatup : 08122222995
    Wechat : Bolavita.
    Line : Cs_bolavita.

    ReplyDelete