Wednesday, May 2, 2018

Real Madrid dan Wasit

SHARE
Perjalanan Real Madrid menuju final Liga Champion musim ini kembali dihinggapi rumor tidak sedap terkait dengan pemain 'ke-12' atau biasa disebut sebagai wasit pertandingan. Malam lalu, Real Madrid lolos setelah menahan imbang Bayern Munich di Barnebeu dengan skor 2-2.


Terlepas dari faktor 'wasit' sendiri, Real cukup beruntung setelah Benzema menyamakan kedudukan melalui blunder dari penjaga gawang Bayern, Sven Ulreich, serta performa gemilang Keylor Navas di bawah mistar. Navas membuat setidaknya 8 penyelamatan malam lalu.

Beberapa media Spanyol juga bereaksi keras atas kemenangan Real Madrid, beberapa terang-terangan menulis bahwa Real memang sering diuntungkan oleh 'faktor wasit'. Bahkan media Catalan tidak tanggung-tanggung memberikan judul seperti 'Beginilah Cara Real Madrid Menang'.

Bayern juga sepertinya sedang dikutuk jika berhadapan dengan Real, kekalahan semalam menambahkan fakta kalau Bayern tidak dapat menang melawan Real, 7 kali berturut-turut. Dan Bayern juga keluar dari Liga Champion, setidaknya 5 kali berturut-turut oleh tim dari Spanyol.

Jadi yang mana menurut anda, wasit kah yang menjadi faktor penentu, atau memang Real layak menang.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: