Monday, May 14, 2018

Pertandingan Perpisahan di Akhir Musim

SHARE
Michael Carrick dan Arsene Wenger sama-sama menjalani pertandingan terakhirnya musim ini. Carrick akan mengakhiri karirnya di Manchester United, sedangkan Wenger sendiri menutup buku catatan panjangnya bersama Arsenal.


Manchester United memainkan kapten utamanya musim ini sebagai starter, dan Carrick tidak melewatkan peluang tersebut. Carrick membuktikan kematangannya dalam peran vital untuk gol satu-satunya United yang dicetak oleh Rashford di pertandingan ini. Carrick telah bermain 464 pertandingan untuk United dan memiliki karir yang cemerlang. 

Sementara di Arsenal, Arsene Wenger telah menyelesaikan pertandingan terakhir untuk tim yang dipimpinnya selama 22 tahun melalui 1235 pertandingan, serta memenangkan banyak gelar dan julukan fantastis (salah satunya Invincible Arsenal, dimana Arsenal berhasil menjadi juara tanpa terkalahkan sama sekali).


Pertandingan terakhir Wenger tersebut berhasil dimenangkan oleh Arsenal. Gol satu-satunya Arsenal dicetak oleh striker yang dibeli oleh Wenger di bursa transfer Januari 2018, Pierre Emerick Aubameyang. 

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

1 comment:

  1. https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4572/bayern-munich-vs-eintracht-frankfurt-23-mei-2020
    Akan Di Jadwal Bola Malam Ini dengan secara Live Streaming atau Nonton Bareng di Situs https://hasilbola.vip
    Tidak cuma streaming saja, ada juga memberikan Prediksi Bola Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt 23 Mei 2020 Secara Gratis.
    Yuk ramaikan Situs Website Streaming Bola Ini.

    Prediksi Sepakbola
    Prediksi Bola

    ReplyDelete