Friday, May 4, 2018

Liverpool Hadapi Real Madrid di Final Liga Champion

SHARE
Liverpool akhirnya berhasil kembali ke partai puncak Liga Champion setelah lebih dari 1 dekade lalu. Pasukan penyerang asuhan Jurgen Klopp tersebut lolos, meskipun dikalahkan Roma dengan skor 4-2 di Olimpico semalam.


Setelah berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2, Liverpool dihajar habis-habisan dan dipaksa bermain di setengah lapangan sendiri oleh Roma. Harapan Roma semakin membesar setelah Nainggolan mencetak gol ketiga dan keempat Roma, namun sayangnya waktu yang mereka butuhkan tidaklah cukup.

Liverpool berhasil lolos dengan agregat 7-6 melawan Roma, sedangkan Real Madrid lolos dengan agregat 4-3 atas Bayern Munich.

Real Madrid tengah mengincar juara Liga Champion sebagai 'penawar' dari kegagalan mereka di La Liga musim ini. Jika mereka berhasil menjadi juara Liga Champion, maka itu adalah gelar mereka yang ketiga-belas.

Terakhir kalinya Liverpool menjadi juara Liga Champion adalah saat mereka berhasil melakukan comeback dengan mengalakan AC Milan setelah tertinggal 3 gol terlebih dahulu di Istanbul.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

1 comment:

  1. https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/4572/bayern-munich-vs-eintracht-frankfurt-23-mei-2020
    Akan Di Jadwal Bola Malam Ini dengan secara Live Streaming atau Nonton Bareng di Situs https://hasilbola.vip
    Tidak cuma streaming saja, ada juga memberikan Prediksi Bola Bayern Munich vs Eintracht Frankfurt 23 Mei 2020 Secara Gratis.
    Yuk ramaikan Situs Website Streaming Bola Ini.

    Prediksi Sepakbola
    Prediksi Bola

    ReplyDelete