Tuesday, May 22, 2018

Kontroversi Roberto Martinez - Radja Nainggolan

SHARE
Belgia datang ke Piala Dunia 2018 sebagai salah satu kandidat 'kuda hitam' di gelaran akbar tersebut. Belgia bahkan dijagokan akan mencapai setidaknya babak semifinal, dengan komposisi tim yang luar biasa tahun ini. Tetapi pelatih Belgia, Roberto Martinez, memiliki pikiran lain.


Salah satu pemain pilar mereka, yang juga berperan vital dalam kesuksesan Roma musim ini, Radja Nainggolan, tidak dibawa masuk ke Piala Dunia 2018. Rumor menyebutkan bahwa hubungan Roberto Martinez dan Nainggolan memang tidak terlalu harmonis, jika tidak terbilang negatif.

'Kami tahu kalau Nainggolan memiliki peran yang begitu penting untuk klub yang dibelanya, Roma. Tetapi dalam tim ini, ia tidak bisa memiliki peran tersebut. Keputusan ini adalah final dan berdasarkan taktik. Dalam dua tahun belakangan ini, kami telah mencoba untuk memberikan kesempatan untuk berbagai pemain dengan peran-peran yang istimewa atau spesifik.'

Nainggolan bahkan mengumumkan dirinya akan pensiun dari tim nasional Belgia karena tidak dipanggil untuk Piala Dunia 2018.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: