Thursday, May 10, 2018

Gas! Transfer Kejutan Neymar ke Real Madrid!

SHARE
Paris Saint-Germain telah resmi menjadi juara Ligue 1, tetapi media Eropa merasa ada yang 'janggal' dengan keputusan Neymar, untuk tidak kembali ke Paris dan merayakannya dengan teman-temannya. Melainkan ia lebih memilih 'merayakannya' dari Brazil.


Dari sumber yang terpercaya, Neymar dikabarkan sebetulnya telah menjalin pertemuan rahasia dengan beberapa petinggi Real Madrid di bulan Maret 2018 lalu, serta merencanakan kepergiannya dari Paris Saint-Germain. Musim lalu, Neymar membukukan rekor transfer termahal, 200 juta Poundsterling, saat pindah ke Paris, dari Barcelona, untuk pergi dari bayang-bayang Leo Messi.

Semalam, Neymar kembali untuk menjalani tahap akhir rehabilitasi cederanya, sekaligus merayakan kemenangan PSG di Coupe de France, tetapi internal PSG menyebutkan kalau Neymar sudah ingin hengkang dari PSG. Neymar pribadi, berharap kalau dirinya sudah memainkan pertandingan terakhirnya bersama dengan PSG.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah menyiapkan 220 juta Poundsterling untuk 'memecahkan rekor transfer' Neymar dan memboyongnya ke Real Madrid.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: