Tuesday, May 15, 2018

Conte : Chelsea Tidak Akan Menang di Piala FA

SHARE
Antonio Conte mengungkapkan bahwa Chelsea tidak akan menang di babak final Piala FA nanti, saat menghadapi Manchester United. Chelsea harus 'berubah' baik dari segi mentalitas ataupun permainan saat menghadapi United nanti, jika ingin menang.


Chelsea baru saja mengalami kekalahan menyakitkan dari Newcastle di akhir pekan lalu, serta dipastikan tidak dapat mengikuti Liga Champion musim depan. Conte mengutarakan pendapatnya dalam jumpa pers hari ini.

'Kami harus berubah, karena jika kami tetap memainkan sepakbola seperti akhir pekan lalu, maka sudah dipastikan, kami tidak akan menang di pertandingan final nanti. Kami masih memiliki enam hari untuk mengubah semuanya, baik secara mentalitas ataupun permainan. Sayalah yang akan bertanggung-jawab dengan pertanyaan anda nanti seusai pertandingan babak final Piala FA.'

Conte sendiri memastikan kalau dirinya masih berkomitmen penuh untuk Chelsea, terlepas dari apa yang terjadi di musim ini. Tetapi hampir semua media Eropa memastikan kalau Conte akan melenggang keluar dari Stamford Bridge akhir musim nanti.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: