Sunday, April 15, 2018

Undian Liga Champion : Real Madrid - Bayern Munich

SHARE
Real Madrid memiliki perjalanan yang cukup berat di Liga Champion musim ini, mulai dari Borussia Dortmund dan Tottenham di babak grup, Paris Saint-Germain dan Juventus di babak eliminasi dan sekarang, Bayern Munich di semifinal.


Real Madrid juga memiliki target untuk menjadi satu-satunya tim yang berhasil memenangkan piala ini untuk 3 musim berturut-turut, serta masuk ke partai final keempat kalinya dalam 5 tahun. Begitu banyak sejarah yang akan dibuat dan rekor yang akan terpecahkan membuat pertandingan semifinal ini begitu dinanti-nanti oleh para fans sepakbola.

Tanpa bermaksud meremehkan partai lainnya, Liverpool dan Roma, tapi pertandingan ini adalah pertandingan antara dua klub, yang berjulukan 'FC Hollywood' dan 'Galacticos'. Bayern sendiri telah mengoleksi piala ini sebanyak 5 kali, hanya kalah dari AC Milan (7 kali) dan Real Madrid sendiri (12 kali).

Duel ini juga tentunya akan dibumbui oleh para veteran dari masing-masing tim, dengan bintangnya Ribbery dan Robben untuk Bayern Munich serta Ronaldo dan Ramos dari Real Madrid. Seolah mereka mementahkan, kalau umur 30 bukanlah penghalang.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: