Sunday, April 29, 2018

Roberto Firmino Perpanjang Kontrak di Liverpool

SHARE
Kabar gembira hadir di Anfield, menjelang pertandingan menentukan minggu depan di Liga Champion. Roberto 'Bobby' Firmino, striker andalan Liverpool, setuju untuk memperpanjang kontrak di klub ini, hingga tahun 2023.


Kontrak striker tim nasional Brazil tersebut tengah menjadi prioritas utama dari jajaran direksi Liverpool, selepas kepergian Coutinho, Januari 2018 lalu. Ada kekuatiran jika kepergian Coutinho akan mempengaruhi keputusan yang diambil oleh Firmino, mengingat kontrak 5 tahun-nya akan berakhir di 2020 nanti.

Firmino menjelaskan bahwa latar belakang dirinya mengambil keputusan untuk memperpanjang kontrak di Liverpool adalah karena dukungan dan cinta fans Liverpool sendiri. Ia juga mengungkapkan bahwa Jurgen Klopp dapat mendorong dirinya menjadi striker yang lebih baik.

'Ini keputusan yang mudah. klub ini sudah membawaku dalam perjalanan yang menakjubkan. Fans dan timku juga sangat luar biasa musim ini. Semuanya terasa begitu baik. Aku sangat, sangat bahagia dapat berada di sini.'

Good luck Firmino!

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: