Thursday, April 26, 2018

Mission Impossible Roma - Liverpool

SHARE
2 malam lalu, pendukung Liverpool menyaksikan pertandingan yang luar biasa di Anfield. Sedangkan pendukung Roma menyaksikan pembantaian yang menyakitkan, hingga menit 81, dimana Dzeko dan Perotti berhasil 'mencuri' 2 gol away.


Minggu depan, baik Liverpool maupun Roma, sama-sama mengusung mission impossible dengan tantangan yang berbeda. Roma akan berusaha mengulang keajaiban yang mereka buat saat tertinggal 1-4 di Camp Nou, melawan Barcelona dan comeback dengan kemenangan 3-0 di Roma. Sebuah pertandingan comeback klasik dan dramatis.

Sementara Liverpool, mengusung misi untuk mencapai babak final Liga Champion kembali, setelah terakhir bertanding di babak final, lebih dari satu dekade lalu. Fans Liverpool juga masih mempercayai keajaiban yang terjadi di Istanbul, tahun 2005 lalu, saat Liverpool berhasil comeback dari ketinggalan 3-0 (melawan AC Milan) hingga akhirnya memenangi drama adu penalti.

Akankah Mohamed Salah menjadi momok menakutkan untuk Roma, setelah 2 gol dan 2 assist-nya menghancurkan mereka 2 hari lalu?

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: