Thursday, April 19, 2018

Manchester United Amankan Sisa Point

SHARE
Dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Manchester United berhasil mengamankan sisa poin yang mereka bisa dapatkan (untuk mengamankan posisi kedua) dengan menggebuk Bournemouth dengan skor 2-0 di kandang Bournemouth.


Baik Romelu Lukaku ataupun Chris Smalling berhasil melesakkan sebuah gol untuk mengamankan poin tersebut. Smalling berhasil mencetak gol setelah menyelesaikan pergerakan ciamik dari Ander Herrera dan Jesse Lingard. Sedangkan Pogba mencetak gol cantik dengan melambungkan bola melewati penjaga gawang Bournemouth, setelah menerima operan mantap Paul Pogba.

Kemenangan United ini juga membuka kemungkinan 'transfer' musim depan seperti Darmian, Luke Shaw (yang sudah hampir pasti) serta Anthony Martial. United melakukan setidaknya '7 pergantian' dalam susunan pemain, setelah mereka dihajar West Brom minggu lalu.

Selain itu, Pogba dan Rashford juga berhasil membuktikan diri dengan turut berperan dalam gol yang dicetak. Terutama Pogba yang berhasil memberikan assist. Akankah United bertahan di posisi kedua hingga akhir musim tiba?

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: