Monday, April 16, 2018

Manchester City Juara Liga Inggris

SHARE
Pep Guardiola akhirnya bisa menambahkan trofi juara Liga Inggris ke dalam koleksi gelarnya, setelah Manchester City menjadi juara Liga Premier Inggris. Momen juara ini dipastikan setelah Manchester United, secara mengejutkan tumbang di Old Trafford, oleh West Brom.


City sendiri berhasil mengalahkan Tottenham di pertandingan pekan ini, dan point mereka tidak akan dapat dikejar lagi oleh Manchester United, jika mereka kalah. Adalah striker West Brom, Jay Rodriguez yang berhasil mencetak gol di menit 73 untuk memastikan kemenangan West Brom di Old Trafford.

Kesuksesan City meraih juara musim ini tidak terlepas dari performa konsisten tim mereka serta pemain-pemain yang luar biasa, seperti Kevin de Bruyne (yang juga calon pemain terbaik Liga Inggris), Raheem Sterling (yang berhasil mengembalikan form-nya musim ini namun memiliki kesempatan meninggalkan City musim depan), David Silva, Sergio 'Kun' Aguero (meskipun tidak bermain sebanyak musim lalu, tapi ia masih konsisten dengan gol-golnya) serta Otamendi (yang memberikan rasa aman di lini belakang City)

Selamat Manchester City!

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: