Monday, April 2, 2018

Ibra Datang, Ibra Menang

SHARE
Zlatan Ibrahimovic mengawali debutnya di LA Galaxy dalam pertandingan melawan LAFC. Dan ia hanya butuh waktu 19 menit untuk mengawali debutnya dengan gemilang.


Diawali dari tendangan penjaga gawang LAFC, bola yang masuk ke daerah LA Galaxy berhasil dikirimkan kepada Ibra, untuk diteruskannya dengan tendangan voli akrobatik dari jarak 35 yard di luar kotak penalti. 

Bola yang ditendang olehnya berhasil melwati Tyler Miller, penjaga gawang LAFC dan bersarang di gawang yang kosong. Ibra sendiri berkomentar bahwa tendangannya itu reaksi spontan, karena ia malas berlari.

'Panas sekali rasanya. Aku hanya bermain dalam 10 menit, dan rasanya sudah membutuhkan krim matahari. Saat aku mencoba berlari, napasku terasa terbakar. Dan aku melihat penjaga gawang lawan keluar kotak, karenanya aku berpikir ... aku akan tendang saja dari sini.'

Selain itu, Ibra juga mencetak gol penentu kemenangan LA Galaxy di menit 90, dari umpan silang Ashley Cole, mantan pemain Liga Premier Inggris. Debut yang luar biasa!

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: