Friday, April 20, 2018

Fix! Iniesta Siap Tinggalkan Barcelona

SHARE
Nampaknya Barcelona harus mengucapkan selamat tinggal untuk salah satu pilar legendaris mereka, yaitu Anderes Iniesta di akhir musim nanti. Meskipun Iniesta tidak menyebutkan apapun, tetapi semua petunjuk mengarah ke sebuah klub di China, yaitu Chongqing.


Dalam beberapa bulan terakhir ini, Iniesta selalu dihubungkan dengan super klub dari negeri tirai bambu, sebut saja Tianjin Quanjian, Hebei China Fortune ataupun Chongqing Dangdai Lifan. Nama klub terakhir mendadak muncul sebagai favorit, karena presiden klub tersebut, Jiang Lizhang, juga merupakan presiden Granada, yang bertarung di La Liga.

Media Spanyol menyebutkan kalau Lizhang sendiri telah memaparkan usahanya dalam merekrut Iniesta, serta memanfaatkan agensi marketing olahraga ternama, Desports, sebagai daya tarik utama untuk Iniesta.

Desports sendiri telah bekerja sama dengan Iniesta dalam beberapa kali kesempatan, termasuk membawa Iniesta ke China untuk sebuah kunjungan, seperti dalam foto di atas. Dan banyak pihak memprediksikan kalau Iniesta akan pindah ke klub yang dapat membuatnya nyaman bekerja-sama, dan itu adalah Chongqing.

Chongqing telah mendapatkan bintang dari La Liga lainnya yaitu Fernandinho dan Alex Kardec. Akhir dari sebuah era di Barcelona sudah semakin dekat.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: