Tuesday, April 3, 2018

Drama Zidane - Isco Berlanjut

SHARE
Saat ini setidaknya ada jutaan penggemar Real Madrid yang merasa dirinya adalah pelatih dari Real Madrid, dan terus menerus mempertanyakan keputusan Zinedine Zidane atas dibangku-cadangkannya Isco dalam petandingan-pertandingan Real sebelumnya.


Zidane adalah pemain dan pelatih yang (hampir) memenangkan segalanya di karir sepakbola. Tetapi saat menangani Real, jika ia merotasi pemain, mengganti pemain ataupun memasang pemain, semua orang akan cenderung mempertanyakan keputusannya. Kenyataannya adalah, Zidane tidak peduli akan semua itu.

Ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara kemarin, bahwa penampilan Isco di tim nasional Spanyol wajar berbeda dengan Real Madrid.

'Perbedaannya adalah akan ada 8 pertandingan Spanyol musim ini, sementara di Real, ada 60 pertandingan. Di sini kita bermain hampir 3 hari sekali. Dan aku butuh semua pemain, 25 pemain untuk siap. Aku akan menggunakan mereka semua dan memaksimalkan formasi yang ada, terlepas dari formasi berlian ataupun 4-3-3.'

Sementara Modric lebih memilih jawaban netral dalam jumpa pers kali ini dengan menyebutkan,

'Bagiku tidak masalah siapa yang bermain, entah Isco ataupun Bale. Mereka berdua sama-sama penting. Pelatih akan menentukannya. Bagiku semua sama saja.'

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: