Tuesday, March 27, 2018

6 Pemain Tengah Incaran Manchester United

SHARE
Manchester United akan ditinggal 2 pemain tengahnya di akhir musim nanti, adalah Carrick yang memutuskan untuk gantung sepatu dan juga Fellaini yang mengakhiri kerja-samanya dengan United.

Jose Mourinho juga dikabarkan telah menyiapkan setidaknya 6 nama yang nantinya akan 'diburu' oleh United di musim panas ini.


Mourinho mencari pemain tengah yang fleksibel dalam mengatur serangan, serta dapat membantu pertahanan, dan tentunya memiliki pengaruh besar pada pemain-pemain muda lainnya, seperti yang dilakukan oleh Carrick sepanjang karirnya di United.

Adalah nama-nama seperti Arturo Vidal, Marco Veratti, Jean Michael-Seri, Fred dan Jorginho. Selain kelima pemain itu, United juga mengincar Sergej Millinkovic-Savic untuk mengisi lini tengah United.

Kandidat utama, Arturo Vidal, memiliki persyaratan yang diinginkan United, tapi apakah ia mau meninggalkan Bayern Munich, itu adalah hal lainnya. Veratti juga diyakini akan mampu mengisi posisi yang ditinggalkan, dan United memiliki akses untuk memulai negosiasinya melalui super agen Mino Raiola.

Team Millenial
SHARE

Author: verified_user

0 comments: