Thursday, July 12, 2018

Kroasia Kalahkan Inggris Dalam Drama Perpanjangan Waktu

SHARE
Kroasia berhasil maju ke babak final, setelah mengalahkan Inggris dengan skor 2-1 dalam drama perpanjangan waktu pertandingan semifinal Piala Dunia 2018. Kroasia akan berhadapan dengan Perancis di babak final, dan Inggris akan berhadapan dengan Belgia untuk pertandingan memperebutkan juara ketiga.


Inggris memimpin dengan cepat di babak pertama melalui gol tendangan bebas Kieran Trippier. Meskipun ball possession Inggris dan Kroasia cukup berimbang, tetapi Inggris mendapatkan kesulitan untuk mengembangkan permainan. Inggris mendapatkan 2 peluang bersih di babak pertama melalui Sterling dan Kane, tetapi tidakdapat dikonversikan menjadi gol.

Memasuki babak kedua, Kroasia lebih sering membangun serangan dan mendominasi permainan. Akhirnya Ivan Perisic berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit 68 setelah beberapa kali mengancam gawang Jordan Pickford. Pertandingan pun berlanjut ke babak perpanjangan waktu.

Di menit ke-109, Mario Mandzukic berhasil mencetak gol setelah menerima operan dari Perisic tanpa adanya pengawalan dari pemain belakang Inggris. Kroasia pun berhasil memenangkan pertandingan ini dan bertemu Perancis di babak final Piala Dunia 2018.

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: