Sunday, July 15, 2018

Kandaskan Inggris 2-0, Belgia Raih Juara 3 Piala Dunia 2018

SHARE
Belgia berhasil mengamankan medali perunggu (juara ketiga) Piala Dunia 2018, setelah mengalahkan Inggris dengan skor 2-0 di St Petersburg beberapa saat lalu. Pencapaian ini juga merupakan pencapaian terbaik mereka sepanjang partisipasi di Piala Dunia.


Belgia memimpin cepat melalui gol Thomas Meunier di menit ke-4 babak pertama, gol yang bermula dari crossing Nacer Chadli. Kemudian Eden Hazard, memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0 di menit ke-82.

Pertandingan ini sempat digadang-gadang sebagai ajang perebutan gelar top-skorer antara Lukaku dengan Kane, tetapi kedua striker tersebut malah tidak mencetak gol sama sekali. Meskipun demikian, Harry Kane (sepertinya) akan menjadi top-skor Piala Dunia 2018, dengan 6 gol miliknya. Kane sendiri tidak mampu berbuat banyak di pertandingan ini dan tidak menunjukkan performa optimal.

Belgia yang bermain konsisten sepanjang pertandingan dan mengkreasikan banyak peluang dari Kevin de Bruyne memang layak menjadi pemenang pertandingan ini.. Selamat Belgia!

Team Millenial
(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: