Thursday, July 5, 2018

Cristiano Ronaldo Melenggang Keluar Real Madrid?

SHARE
Setelah kembali dari perjalanan singkat Portugal di Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo langsung mempersiapkan cerita baru untuk petualangannya musim depan. Juventus telah memberikan penawaran tidak kurang dari 100 juta Euro untuk mendatangkan CR7 ke Turin.


Bak gayung bersambut, pembicaraan transfer tersebut langsung menjadi berita hangat di bursa transfer. Bahkan saham Juventus di langsung naik nilainya karena rumor transfer Ronaldo yang begitu kuat. Pemain berjulukan CR7 itu bahkan sudah mulai mencari rumah tempat tinggal di Turin, Italia.

Jika dibandingkan dengan Madrid, cuaca di Turin lebih dingin dan 'kurang bersahabat' dengan cuaca tropis Madrid. Tetapi Ronaldo mengungkapkan bahwa ia telah jatuh cinta dengan kota itu setelah dirinya mendapatkan sambutan hangat saat ia berhasil mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon dengan tendangan saltonya musim lalu.

Dikabarkan pula, Real Madrid dan Florentino Perez telah bersiap kehilangan Ronaldo di musim panas ini dan tengah mempertimbangkan kandidat penggantinya. Dikabarkan Neymar dan Kylian Mbappe menjadi opsi dan prioritas transfer utama Real Madrid.

Team Millenial

(persembahan dari : BCAPlay)
SHARE

Author: verified_user

0 comments: